Tak Harus Jadi Hewan Ternak Perusahaan.

Gan…, teruma anda yang baru lulus studi perguruan-perguruan tinggi. Atau baru lulus SMA/SMK dan ingin mendapatkan uang. Dengan kata lain, agan ingin bisa cari penghasilan sendiri dengan kemampuan agan.

Agan sebenarnya ndak perlu ngeloyong sana-sini. Keluyuran ndak jelas untuk mencari pekerjaan. Tahukah agan, kalau kita keloyongan ngelamar pekerjaan itu hanya sebagai bentuk penyerahan diri kita kepada orang lain. Coba deh agan bayangkan, dan pikir dengan seksama. Bahwa agan ngelamar pekerjaan itu sebenarnya belajar untuk menjadi hewan peliharaan yang jinak. Coba pikir…..

:cystg

Coba agan pikir, seandainya saja agan patuh dan taat pada majikan agan. Apakah majikan agan memberikan hadiah?? Apakah dengan hadiah tersebut agan ingin terus-terusan menjadi hewan ternak majikan agan di sebuah perusahaan???

Hem…., ini semua tergantung agan sih….

Ingin seumur hidup menjadi hewan ternak atau menjadi seorang wirausaha dengan hanya bermodalkan koneksi internet. Dengan koneksi internet, agan bisa membuat website sebagai modal utama usaha agan. So…., keep your spirit.

Ayo lah…., kita jadikan diri kita jauh lebih baik dari sebelumnya. Ehm…, cukup ini dulu gan artikelnya. Biar agan merenungi dulu apa yang bakalan agan lakukan setelah agan berpikir.

:thumbup

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco