Ramuan Tradisional Ambien

Daun kangkung

Hellow sahabat netter…, kali ini ane akan memberikan sedikit tips bagi agan-agan yang menderita ambien. Sebenernya penyakit ini rawan sekali bagi agan yang sering duduk terlalu lama. Apalagi seorang progamer tuh…, yang kerjaannya tiap hari duduk di depan laptop…, wah…, bisa sangat rawan sekali terserang penyakit ini gan :takut . Bagi agan yang masih belum tau mengenai penyakit ambien, berikut sedikit penjelasan yang sempat ane rangkum dari blog sebelah.

Sebenarnya Apa Penyebab Penyakit Ambeien ?
Ambien adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di bagian bawah poros usus, baik disebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Sepintas bentuknya mirip bisul yang berwrna merah kebiruan. Pembengkakan ini menyebabkan terhambatnya aliran darah ke perut. Belum diketahui secara pasti penyebab oenyakit ini. Diperkirakan ambeien dipicu oleh kekurangan serat pada makanan yang dikonsumsi. Bisa juga disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan. Akibatnya terjadi penebalan jaringan mati di sekitar dubur.
Penderita penyakit ini dilarang mengonsumsi makana pedas, minuman beralkohol, dan menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak dapat menyebabkan bagian-bagian dinding usus mengendor. Sebaiknya mengurangi bekerja keras, bahkan jika memungkinkan hentikan sama sekali. Selain itu, dianjurkan banyk menyantap buah-buahan, sayuran segar, dan olahraga ringan secara teratur. Kegiatan tersebut akan membantu proses penyembuahn. Gejala yang umum dijumpai pada penderita ambeien alias wasir sebagai berikut :

  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur).
  • Muncul tonjolan di sekeliling liang dubur.
  • Sulit dan sakit ketika buang air besar.
  • Kadang-kadang terjadi pendarahan ketika buang air besar.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Ambeien dengan Ramuan Tradisional?

Berikut cara penyembuhan ambien dengan ramuan tradisional.

Bahan-bahan :

Kangkung dan garam secukupnya.

Cara membuat dan memakai :

Kangkung dan garam dilumatkan,kemudian dibubuhkan pada bagian yang sakit.

 

nah…, cukup sekian dulu deh…, tips Healthy yang bisa ane bagikan. tunggu tips berikutnya yach… ;)

sumber1 sumber2

2 Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco