Persiapan Babi Hijau, mencuri telur si Angry Bird !!

Yapz…!! setelah sukses dengan game pertama yang bernama Angry Birdkini Rivio merilis Game barunya yang diberi nama “Bad Piggies”.Kabarnya sih game ini awalnya waktu pertama kali rilis hanya bisa dimainkan diplatform iOS, Android, dan MAC. Untuk versi PCnya masih belum muncul, tapi…., saat ini para pengguna PC termasuk ane sudah bisa merasakan sensasi dari permainan di game ini gan. so…., jangan pada sedih kalian. hehehe…. :D

Game Bad Piggies

Pemain akan diajak ke Piggy Island, tempat mereka merakit ‘kendaraan tempur’ untuk misi mencuri telur burung.

Serunya, permainan ini menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru. Yang paling menarik adalah, pemain ditantang membangun mesin yang bisa membuat para babi merangkak, berguling dan terbang ke tempat telur lezat berada.

Dikatakan Rovio seperti dikutip dari PC Mag, Jumat (28/9/2012), Bad Piggies akan mengasah kreativitas pemain dalam menciptakan kendaraan tempur dari 33 objek atau komponen yang disediakan, kemudian mengendarainya ke tempat yang menjadi sasaran.

“Kami belum pernah melakukan yang seperti ini sebelumnya. Yakni membuat Angry Birds dihancurkan dan babi jahat menikmati kemenangan. Game ini bukan sekadar memenangkan poin tiga bintang, tetapi juga memperlihatkan bahwa kondisi yang gagal pun sama menyenangkan dengan ketika berada di atas,” ujar Petri Jarvilehto, Executive Vice President Game di Rovio.

Bad Piggies terdiri dari 60 level, termasuk update gratis dalam beberapa pekan ke depan. Pemain juga bisa meng-unlock 30 level tambahan dengan mendapatkan tiga bintang, lalu masuk ke level ‘Sand Box’ yang akan mengerahkan kreativitas mereka.

Bagi agan yang penasaran, gimana sih tampilannya. Berikut ini ane kasih Trailernya. Dan link download file Game tersebut.

Untuk mendownloadnya. Silahkan agan KLIK DISINI !!!

sumber 1, 2, 3

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco