Percepat koneksi internet provider 3 (Three)

Provider Three

yaps…!! inilah yang pasti dicari para netter. Apa lagi mereka yang menggunakan broadband. Jelas trik mempercepat koneksi akan sangat diburu. semoga saja tips ini masih berhasil. Ada beberapa settingan yang perlu agan perhatikan saat melakukan upgrade koneksi internet biar lebih cepat. dan yang pasti adalah GRATIS !! :D

Okey…, tanpa perlu panjang lebar. Siapkan mental agan. trus nyebur deh ke sumur. :hammers [ JANGAN DITIRU !!!]

let’s cekidot gan….,

1. Ganti Network Type. Ane sarankan untuk memilih WCDMA Only atau WCDMA Prefered untuk Network Type pada Modem yang dimiliki. Dan untuk bisa menggantinya, harus dalam keadaan offline, cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk sobat yang berada di Area 3G Three.

2. Ganti APN 3 Three, “3data” adalah APN default 3 (Three). Cara merubahnya seperti ini :
Pertama, pastikan anda dalam keadaan offline.
Kedua, silahkan ganti APN dari 3data menjadi tre.it
Ketiga, kosongkan username dan password.

3. Sebagai tambahan teman-teman bisa ganti DNS dengan DNS Google.
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Untuk mengecek kuota broadband 3 (Three) cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234. Sekian dulu trik untuk mempercepat akses internet 3 Three. Nah…, demikian dulu tips yang bisa ane share.

 

sumber 1, 2

10 Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco