Mata dibalas Mata, hanya akan membuat dunia Buta (perseteruan APPLE vs Samsung)

Seperti pepatah yang dikemukan oleh Gadhi, demikianlah judul yang cocok untuk memperheboh perseteruan Apple vs Samsung yang marak kita dengar dimedia. Kenapa ane ambil judul demikian, maksud ane ambil judul tsbt adalah, biar Heboh juga berita yang ane sajikan disini. hehehe.

VS

 

Okelah…, mungkin anda sudah umum mendengar berita tersebut dimedia, tapi kali ini. Ane mengulasnya dengan sedikit sentuhan yang khas, ane bumbu in sedikit dengan Video perbandingan produk Apple VS Samsung yang dijatuhkan. dan apa yang terjadi…. ?!?! :bingung: simak beritanya dulu. :D yach…!!

Pengadilan di Korea Selatan memutuskan bahwa dua raksasa teknologi, Apple dan Samsung, saling melakukan pelanggaran paten di produk yang mereka buat. Pengadilan juga menerapkan larangan penjualan secara terbatas atas beberapa produk buatan Apple dan Samsung yang tercantum di berkas putusan.

Produk-produk tersebut adalah iPhone 3GS, iPhone 4, iPad, iPad 2, Galaxy SI, Galaxy SII, Galaxy Tab, dan Galaxy Tab 10,1. Hakim mengatakan Apple melanggar dua paten milik Samsung, sementara Samsung melanggar satu paten Apple. Pengadilan menjatuhkan denda yang nilainya tidak begitu besar, namun menegaskan bahwa telepon genggam pintar buatan Samsung tidak meniru produk Apple, meski keduanya ada kemiripan.

“Ada banyak kemiripan pada desain luar antara iPhone dan Galaxy S, misalnya layar yang lebar dan sudut yang bulat… namun kesamaan-kesamaan ini telah ada di produk-produk sebelumnya,” kata seorang hakim seperti dikutip kantor berita Reuters.

Selain bersengketa di Korea Selatan, Apple dan Samsung juga saling berhadapan di pengadilan di California, Amerika Serikat, yang akan mengeluarkan keputusan dalam waktu dekat. Di California ini, Apple menggugat Samsung dengan nilai gugatan mencapai US$2,5 miliar dan mendesak pengadilan melarang ponsel pintar terbaru buatan Samsung dipasarkan di Amerika.

Nah…, kalau dilihat dari alur kasusnya sih. Ini kalau menurut ane bener-bener ketat persaingan yang mereka hadapi. dari pada melihat persaingan seperti itu bikin kita pusing sendiri, ada baiknya kalau kita simak Video demonstrasi produk raksasa besar yang sedang berseteru berikut ini.

Gimana….?!?! setelah ente lihat video diatas. pasti akan berpikir 2 kali ketika ingin membeli produk Apple.

sumber. 1, 2, 3

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco