Mari Mengenal Kepribadian Seseorang Via “TAHU”

Tahu, makan khas Indonesia :)

Yap…, tentu anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tahu. Anda tentu tahu kan apa yang disebut dengan tahu….?!? Memang butuh pemahaman khusus untuk mengeTAHUi apa yang disebut dengan Tahu.:ngakak

Duh…, gan…!! anda jangan terlalu Mindstream gitu dunk. Disini saya ingin mengajak anda untuk bercanda sejenak serambi melepas lelah di malam hari. :D Okey…, disini saya akan memposting Jokes sederhana tentang Tahu. Kita bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan cara melihat mereka saat memakan sebongkah tahu. :D

Let’s Cek this out….!

  • KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
  • PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
  • SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu
  • IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
  • OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
  • PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
  • MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.
  • OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.
  • MANIPULATIF : ngerayu tukang tahu biar dapet gratisan
  • DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.
  • EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah: “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe.”
  • KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalo numbuh bisa dijual.
  • FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah
  • KRITIS : nanya: “Kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”
  • MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
  • LEBAY : gak brani makan tahu karena abis nerima BM tentang Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe.

Itu deh gan…, kepribadian kita bisa dilihat dari saat kita makan tahu. :ngakak

Jangan terlalu mindstream yach. Ini hanya sebuah Joke. :D
Dan yang ingin saya tanyakan adalah, agan termasuk yang mana… ? :army

2 Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco