Kebersamaan Terindah di pantai GOA CINA

Sudah hampir satu bulan sudah 2013 ini kita jalani. Tentu anda masih ingat dan terkenang masa perayaan akhir tahun kemarin. (bagi yang merayakan :Peace: ).

Bagi saya pribadi, perayaan akhir tahun 2012 kemarin adalah suatu perayaan istimewah yang pernah saya lakukan bersama saudara-saudara baru dan tercinta saya. :D Emang saya sebelumnya belum pernah merasakan indahnya perayaan Tahun baru, jadi wajar saja kalau saya kemarin itu merasa sangat bahagia sekali. :D

Sebenarnya sih bukan perayaan, kalau perayaan itu kan identik dengan tari-tarian. Terus ada juga pentas-pentasnya. Nah…, kalau perayaan yang saya lakukan itu, identik dengan Liburan. Yach maklum lah…, saya seumur-umur jarang melakukan liburan. Jadi saya merasa seneng banget saat liburan tahun baru gitu. :hammer

Okey…, kemarin. Pas akhir tahun 2012 kemarin. Saya menyempatkan liburan ke GOA CINA. Salah satu pantai yang ada di daerah MALANG JAWATIMUR. Sungguh berkesan sekali liburan kemarin ditengah-tengah kesibukan saya dalam kuliah dan mencari nafkah. :D

Penunjuk GOA CINA.

Goa cina, itu nama pantai lho. bukan pecinan. Pantai Goa Cina terletak di Dusun Trowotratih, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, tepatnya di sebelah barat Pantai Sendang Biru (sekitar 6 km). Memang pantai ini belom sekondang pantai-pantai lain di wilayah Malang Selatan seperti Pantai Balekambang dan Sendang Biru. Tapi apa yang ditawarkan Goa Cina tidak kalah indah dengan kedua pantai tersebut. Seperti namanya, pantai ini memiliki sebuah goa besar yang menjadi daya tarik utama. Kalau mau tau lebih lengkapnya tentang goa Cina, klik disini.

Disini saya mau sedikit bercerita tentang aktifitas akhir tahun kami yang dilakukan di goa Cina. Pokoknya keren deh. :D Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, akhirnya kami sampai di lokasi dengan selamat. sesampai disana, kami persiapan untuk mendirikan tenda. dan yang pasti. Lokasinya manteb banget deh untuk Kemah.

Cowok-cowok keren pose natural setelah mendirikan tenda

Gak ada hal yang paling menyenangkan saat sesampai tempat tujuan selain makan-makan. nah…, ini picnya setelah kami semua sampai di tempat tujuan dan mendirikan tenda. kami semua melakukan acara makan-makan. dan yang pasti manteb banget.

Persiapan makan siang

nah…, orang-orang yang berdiri dibelakang itu. Termasuk ane, belum dapat tempat untuk makan. Makanya masih bengong. :D Dan saking enaknya makan itu, ada salah satu rekan kami yang bernama Syamsudin nizar berpose ala ahli kuliner di Televisi swasta dengan posenya yang unik itu. Maka saya nobatkan dia sebagai Ahli kuliner acara Akhir tahun kita. :ngakak

Nizar berkata, “Muuuaknyus banget makanan ini… :)

Okey…, memang makannya enak banget. Sayangnya, anda masih ingat dengan foto diatas waktu persiapan makan itu kan…?!? nah…., disana ane masih berdiri mencari lokasi tempat duduk. Maklum uda penuh semua tempat Lesehannya. :D Dan akhirnya, saat temen-temen saya sudah selesai makan. Saya masih tertinggal menghabiskan makan siang saya bersama….. (sama siapa yach….:D )

Masih makan, dan tak tahu kalau di potret

Pas waktu itu, saya bersama Lidia gak tahu kalau dipotret. Makanya posenya natural banget. :ngakak

Ane saat melihat mata kamera

dan ironisnya, saya gak berfose dengan benar. Om Syamsudin nizar bener-bener keren banget saat ngambil Angel Foto ala PAPARAZI. :hammer
Dan si Lidia kemudian menoleh juga. Sayang banget nolehnya gantian. :malus Coba kalau nolehnya barengan dan sadar kamera, pasti kami berfose. :Peace:

si Doi noleh, dan ane cuma fokus ke makan siang. hehe

Okey…, setelah cukup puas dengan makan siangnya. Temen-temen ane mulai berFose menuangkan semua rasa bahagianya di pinggiran pantai. :cendolb

Duduk bersama menikmati keindahan pantai: (dari kiri) Lia, Trio, Nizar, Catur, Adiknya catur(gak tau namanya saya)

Pose together…, sayangnya ane lagi jaga tenda. Jadi gak ikut deh.

kakag pertama (Catur) berpose dengan adiknya.

yapzZ…, ngumpul bareng dulu nih. Om Nizar sambil setting kamera.

si Imamul lagi pose sambil merasakan sensasi Ombak

Bunda (Lia) lagi main pasir bersama Santo

Pose yang paling aku suka dari si Kebho (Fahmi), keren banget. Ala Rapper. :D

Nah…, setelah foto-foto aksi kebahagian menikmati keindahan alam. Saatnya melihat kebersamaan yang saya nobatkan sebagai Couple of the Years. :hammers Tadi anda masih ingatkan. Pada waktu makan tadi, ada bagian tersendiri yang nyuci sendok. nah…, sambil nyuci sendok. Mereka menjalin keakraban bersama. Pantes aja balik setelah nyuci sendok senyam-senyum. :D

Gak capek-lah walau nyuci sendok se Pick-UP. hehe (Deby-Yusi)

Dan ada juga foto-foto Couple of the Yearsyang gak kalah seru.

keren banget nih Angel Fotonya (ramang beserta nyonyanya, yang kanan imul beserta nyonyanya)

Nyonya-nya ramang berfose, dan ramang fosenya unyu banget. :hammers

Keren banget nih pose Imul beserta nyonyanya.

Lho…, mas agan Izham kok gak berPose ama nyonyanya…..?!?!

Tenang aja, anda jangan khawatir. Saya berfose Couple dengan saudara saya kok. Kalau saya berfose dengan cewek masih malu. :malus Makanya saya berfose dengan Parner saya si Kebho(Fahmi). Walau gak Couple-couple amat, yang penting kan masuk nominasi Couple Of the Years. :ngakaks

Ane pose garang ala Penyanyi bersama Kebho (Fahmi)

Tapi yang paling keren diantara Pose temen-temen couple, adalah pose Kakag pertama si (Catur) bersama Adiknya. keren banget posenya. Lihat aja gambar yang atas tadi. Yang ane beri judul “kakag pertama (Catur) berpose dengan adiknya.”

Okey…, keadaan matahari diatas sudah kita abadikan semua. Nah…, saat matahari sudah terbenam. Aktifitas kami pada malamnya juga gak kalah seru. selain bakar-bakar, Kami juga menjalin kebersamaan yang erat banget. Sehingga mendekatkan rasa kekeluargaan kami semua.

Rehat sejenak setelah makan malam

Oh iya…, kami makan malamnya cuma dengan Mie instan. tapi…, walau pun dengan mie Instan. Semangat kami untuk memakannya sangatlah besar. :hammers Maksud saya…., walaupun dengan mie Instan. Tapi tidak menyurutkan kemesraan makan bareng antara mereka yang bawa Sejoli. :malus Lihat aja kemesraan teman kami yang bernama Gery.

Gery makan malam dengan mie, dan dengan kemesraan nyonya-nya

Eh…, lha bagaimana dengan agan Izham…?

Kalau ane sih gak perlu mesra-mesra amat. Yang penting perut saya ini terisi. Tapi kalau penasaran dengan kondisi ane saat makan mie instan malam hari. Nih…, pic-nya.

Ane bersama si Lidia :hammers

Nah…, itu pose ane saat gak tau kalau ada kamera paparazi yang mengintai. Walaupun cuma mie Instan, tapi kalau saya rasa-rasakan gak kayak mie instan. Kayak mie Bikinan Resto ternama. Yang makanya gak kayak ane diatas pasti rasa mie Instan. :hammers

Okey…, setelah makan malam selesai. Kini saatnya membiarkan makanan menjadi energi. Temen-temen pada kumpul sambil menyalakan lilin. enteh mau ngepet atau Cuma buat penerangan. :hammers

Bersama menunggu mie Instan jadi energi

Okay…, setelah energi terkumpul. Waktunya berpose lagi. Nih…, lihat aja om Nizar berpose dengan antusias.

Pose dulu om Nizar… !!

Saatnya KEEP ON FIRE….!!Sambil menyalakan api unggun, akhirnya ada sedikit kreatifitas untuk membuat aktifitas dengan api. Untungnya bukan Fire Dance. :D

Om gery lagi bikin degan Bakar. heheh

Membuat 2013 dengan api…!

Okey lah…, itu sedikit cerita yang bisa saya share mengenai pengalaman saya di akhir tahun kemarin saat mendatangi GOA Cina. Setelah kami semua capek. Inilah potret keadaan malam tenda kami. Semua pada sepi. Soalnya gerimis menggundang, jadi semua pada masuk tenda. Tinggal beberapa orang saja yang di luar. termasuk saya.

Saat semuanya tenang didalam tenda

Inti dari postingan ini, Liburan di kota sendiri itu sangatlah menyenangkan. Karena Negri kita, di tiap-tiap kotanya pasti memiliki lokasi strategis untuk liburan. Jadi gak perlu menghabiskan biaya mahal untuk liburan ke Luar negri. Cukup dikota sendiri, kebersaamaan dan rasa kekeluargaan akan terjalin. Oh iya…, saya mohon maaf kalau tidak semua foto rekan-rekan saya ditampilkan disini semua. Saya juga tidak bisa menyebut nama anda satu-per satu. Yang perlu anda tahu adalah, liburan akhir tahun kemarin sangatlah berkesan di hati saya. Dan tidak akan saya lupa selamanya. Makanya saya merelakan waktu saya untuk menulisnya diblog sederhana ini.

Happy New Year…!!
#happy new year-nya telat gan. :nohope:
yach harap maklum lah…, kan Saya baru sempat nulis artikel aktifitas akhir tahunnya sekarang. jadi harap maklum. :malu:

6 Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco