Karya Sederhana, berupa MAJALAH

nah…, sudah lama rasanya ane tidak Update nih blog. Ya harap maklumlah…., ane jarang OL. jadi jarang nulis diblog ini. Selain itu, kesibukan yang ane hadapi lumayan menyita waktu untuk menulis diblog ini. Alhasil, blog ini saya biarkan deh ndak update.

Belum lagi ane mesti bikin laporan gan. Laporan dari kunjungan Praktek Kerja Lapangan waktu ke Jakarta kemarin. Abis bikin laporan, terus lanjut deh…, ber-Eksperiment membuat majalah digital sederhana. Untuk melatih naluri desain ane. :malus

Monggo dilihat gan…., memang sih…, agak telat ane updatenya diblog ini. Tapi setidaknya, ane share jugakan diblog sederhana ane ini. :)

Nah…, kalau mau donwnload. Silahkan klik Disini.

Jangan lupa kritik dan sarannya yach… ^^

2 Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco