Jaminan Ngakak [Mahasiswa wajib masuk] !!!

nih…, ane pas lagi maen-maen diblog sebuah Joke kehidupan mahasiswa, ane nemu ginian. Manteb deh buat siang-siang hari gini. Biar ngakak. Dan menjernihkan pikiran selama puasa. Bagi yang mahasiswa, wajib ngeliat nih…, soalnya ini mahasiswa banget. :ngakak

Dilema Liburan

Tanggal tuanya Batman

Download ebook buat tugas, bikin shock

Realita kehidupan mahasiswa ^^

inilah…, kalau jadi mahasiswa sesungguhanya. ^^

Memanfaatkan peluang bulan Ramadhan

pasti  :ngakak   kan gan…, cukup sekian dulu deh…, kapan-kapan Jokenya ane lanjutin lagi.

Sumber

4 Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco