Inovasi Template Lama JM-Blog

Akhirnya…., selesai juga ane mengotak-atik tema Blog ini menjadi sedikit lebih manis. :D

Memang selama ini ane jarang OL dan jarang Update nih blog…, ini karena ane dalam kegiatan off-Line. Ane mencoba mengotak-atik tampilan blog ane ini, sehingga hasilnya seperti yang agan lihat saat ini. Ada beberapa perubahan yang ane lakukan terhadap tema JM-Blog yang lama. Perubahan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Perubahan warna Search form dan juga widget khusus kategori. Ane merubah warnanya dari abu-abu menjadi agak terang, biar kelihatan warna-warni gitu. :malus

    Search Form lama

    Widget kategori lama

  2. Inovasi berikutnya adalah perubahan tombol social bookmark, dari yang sebelumnya menggunakan tombol social bookmark dari fasilitas salah satu website. Kini kami merubah tombol tersebut dengan hasil otak-atik script kami sendiri. Artinya kami menggunakan tombol social bookmark secara manual. Kalau sebelumnya kan menggunakan tombol social bookmark yang otomatis muncul, karena tombol tersebut merupakan fasilitas yang diberikan oleh pengelola situs.

    Social Bookmark yang lama

  3. Yang ketiga adalah inovasi terhadap footer tema blog ini. Footer yang lama memiliki ruang kosong, jadi kalau dilihat kesannya serasa gimana gitu….Akhirnya ane memutuskan untuk menghilangkan ruang kosong tersebut, sehingga tampilannya seperti yang anda lihat saat ini.

    footer JMblog yang lama

Nah…, itu adalah sedikit perubahan terhada tema JMblog kami ini. Ada kemungkian, kedepannya akan kami inovasi lagi, sehingga anda sebagai sahabat netter kami menjadi termanjakan saat membaca postingan sederhana JMblog ini.

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco