History of JM: Kami Selalu Berbagi

Nah…, buat agan yang pengen tau awal mulanya kami bersatu. Alias, awal mula dari JM terjadi.
Gini ceritanya, singkat aja ya. Soalnya cerita ini bakalan panjang kalau di ceritakan semuanya. Hehehe…..

Awalnya kami semua ini berteman dengan sangat akrab, saking akrabnya. Hingga pada suatu saat kami tidak sungkan-sungkan untuk saling memberikan kritikan satu sama lain terhadap karya-karya yang kami buat. Pedas, manis camput jadi satu.

Tapi intinya disini, kami saling memotivasi. Dan yang terpenting disini, mesti pun kami saling mencela, kami selalu merasa bahwa celaan itu adalah sebuah kunci untuk memandang masa depan jauh lebih baik. Walau…….., terkadang celaan yang pedas membuat kami sedikit sakit hati. Yang paling tidak bisa dilupakan oleh pendiri JM itu sendiri (Dedy Izham) adalah ketika salah satu temannya bilang “Kamu itu pantes ded jadi Sales, mempromosikan produk, Marketing ato sejenisnya. Soalnya cara bicaramu itu ndak buang cara bicara seorang sales ato marketing.” Tepatnya kalimat ini di ucapkan oleh seorang yang bernama kautsar Rina. Ya crew kami juga gan.
Soalnya, dulu waktu itu. Kalau pencetus JM ini sudah FINISH tugas-tugasnya. Dia selalu mempromosikan karyanya dengan gaya bahasanya yang khas. Dan…., tadaaaaaaaa……
Muncul deh JM, kemudian dia meyakinkan teman-temannya untuk bergabung. Awalnya sih cuman 3 orang. Yang inti sih…., tapi kemudian ada ide and kepikiran untuk mengajak lebih banyak teman lagi untuk bergabung dan menjadi crew kami. Kalau agan mau tau 3 wajah yang pertama kali mengembangkan usaha kecil-kecilan ini, coba liat wajahnya dibawah ini.

Nah…, wajah-wajah diatas itu sesuai dengan profesi dan bakat yang kami miliki. Tapi sebenarnya, kalau di rata-rata, kemampuan kita sama-sama kuat di tiga bidang itu. Yakni, desain, marketing, dan pemrograman. Believe it or not….

Ya itulah kehebatan dari jalinan pertemanan kami. Nah…., kalau mau tau tentang crew-crew kami, silahkan agan KLIK DISINI.  Soalnya kalau di review semua. Jelas gak bakalan muat.

Akan tetapi sayangnya disini, dari masing-masing individu memang banyak terhalang dengan kepentingan pribadi dibanding dengan mengurusi usaha bersama kecil-kecilan ini. Tapi sebagai admin yang bijak, jelas harus memakluminya.

Tapi dengan keyakinan penuh, si mimin alias admin JM bakalan mewujudkan usaha kecil ini menjadi merata dan di kenal di kalangan dunia pendidikan dan perusahaan.

No Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco