DESAIN GRAFIS: Mengenal Desain Dual Impact

Indonesia…, negara yang kaya akan keindahan bentuk pulaunya. Berikut ini keindahan bentuk pulau Indonesia di sajikan dengan gaya Dual Impact. Nah…, ini yang lagi happening banget nih di kalangan desainer grafis khususnya pemula. Karena gaya dual Impact macam ini sangat keren.

Indonesia

Indonesia

Lalu, apasih dual Impact itu sendiri…. ? Bingung nih mas Izham? :bingung

Dual impact adalah teknik menggabungkan dua objek menjadi satu dan menghasilkan sebuah objek baru yang keren banget. Istilahnya kalau menurut saya pribadi hampir mirip dengan image manipulation, tapi ini lebih sederhana lah. Soalnya cuma menggabungkan 2 gambar yang dalam format Kartun. Terus…, Istimewahnya apa mas izham seni grafis dual Impact itu.?

Untuk itu, silahkan kalian lihat seni Dual Impact berikut ini. Karena kalau saya menjelaskannya pasti sangat membosankan sekali.

Sulawesi

Sulawesi

NTT

NTT

Jawa

Jawa

Madura

Madura

Jawa Barat

Jawa Barat

Blora

Blora

Banten

Banten

Sulawesi Tengah

Sulawesi Tengah

Bekasi

Bekasi

Karawang

Karawang

Aceh

Aceh

Papua

Papua

Kali-MANTAN :mewek:

Kali-MANTAN :sorry

Bali

Bali

Minahasa

Minahasa

Udah…, cukup itu dulu sementara. Gambar ini saya peroleh dari salah satu situs Forum terbesar Indonesia (KASKUS).¬†Wah…, keren-keren banget gan…. :matabelo gimana ya cara bikinnya…?

Sebenernya untuk cara bikinnya sangat mudah sekali. Kalian harus bisa Photoshop. Ya…, software photoshop.

Walah gan…., saya gak bisa photoshop? :bingung

Okay…, kalau bingung kalian bisa belajar Photoshop dasarnya dulu nih. Silahkan kalian download Ebook Tentang Desain grafis bagi pemula. Silahkan klik disini.

Nah…, kalau sudah tahu tentang dasar-dasarnya. Silahkan lanjut nih ke tutorialnya mas Zikry. Silahkan klik disini untuk menuju ke TKP. Saya juga tahunya tentang Seni grafis Ini ya dari blognya mas Zikry itu. Manteb deh. Selamat belajar ya.

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco