Aktifitas Video Kolosal (Merdeka Atau Mati, Berjaya Atau Di Jajah)

Untuk beberapa hari ini jarang update karena ada sedikit aktifitas di dunia nyata yang menyita kegiatan update blog. Apa sih aktifitas itu…?

Nah…, kalau saya jabarkan disini pasti anda bosan membacanya, dan pastinya juga saya gak mungkin membahasnya satu persatu. Karena pada dasarnya aktifitas seseorang tak selamanya menarik untuk di simak :malu2

(Halah gan…, bilang aja emang males ngeblog) :ngakaks ya memang pada dasarnya itu. :Peace: Tapi jangan di anggap seperti itu. Saya juga ada aktifitas yang bisa anda ikuti lho. Salah satu nya adalah kegiatan yang berhubungan dengan video. Yaps…, bener sekali. Bikin Video di youtube. Seperti sebelumnya saya bahas, kalau beberapa aktiftas saya di posting di Youtube sebagai sarana hiburan kekinian berupa video. :cool 

Nah…, salah satu karya yang menurut saya lumayan rumit saya kerjakan adalah Drama kolosal ini. Disini saya masih harus melakukan sedikit mikir out-of-the-box. Biar video yang dihasilkan tidak membosankan untuk di ikuti. Bagaimana tidak. Sebuah drama, yang notabanenya memiliki durasi 30 menitan, harus di buat menarik dan singkat tentunya. Singkat bukan sembarang singkat. Namun harus bisa membawakan ceritanya dengan baik.

Ini adalah tantangan tersendiri. Singkat cerita, ini adalah drama kolosal yang dibuat pada waktu upacara 17 Agustus 2016 lalu. Sudah lama sih saya uploadnya. Cuma sedikit saya review sini, biar anda juga tahu. Selain aktifitas ngeBlog dan juga menangan beberapa pesanan User tentang pembuatan aplikasi, pembuatan game di daerah Malang dan Pasuruan, saya juga sibuk membuat Video Sederhana di channel youtube saya. Okay…, berikut ini adalah video Drama kolosal yang tim Kami kerjakan.

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco