10 Cara Murah Menarik Perhatian Wanita

Pendekatan

Malam minggu nih…, wah…, yang abis bermalam mingguan pasti capek banget tuh. Begitu juga saya. :hammers

Sebenarnya saya sih gak bermalam mingguan, cuma di depan Laptop aja mencari refrensi untuk menulis tulisan ini. nah…, akhirnya saya menemukan tulisan yang cocok. Untuk kaula Muda praktikkan. :D
Tulisan kali ini, saya memberikan sedikit tips, yang bisa dibilang agak keluar dari tulisan biasanya. Kalalu biasanya kan saya kasih tips seputar komputer. Tapi kali ini, saya akan berbagi tips, bagaimana menarik perhatian wanita Idaman dengan murah. Seperti yang saya lakukan. :hammers

Okey…, langsung aja yach pada intinya. Tulisan ini saya bingkiskan untuk cowok-cowok yang lagi galau. Mencari senjata utama untuk ngeGAET cewek idaman. Okey…, gak perlu panjang lebar lagi. Let’s Check this OUT. Trik ini saya lakukan untuk mendapatkan cinta pertama ane. :D Yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan hati wanita Idaman dengan cara yang murah adalah sebagai berikut:

1. Pujian, pujian, dan pujian
Wanita senang dipuji, itu sudah merupakan rahasia umum. Bagi wanita, pujian adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Jika pria memiliki kelemahan pada matanya, maka wanita pada telinganya. Namun, satu hal yang pasti adalah jangan melakukannya secara berlebihan. Berikan pujian dengan tulus, jangan cuma lip-service, dan berikan di saat yang tepat.

nah…, pujian ini senjata utama saat saya menggoda Cinta pertama saya. :peluk


2. Memiliki tubuh dan penampilan yang terawat

Kamu tidak perlu memiliki wajah yang tampan untuk mencoba menarik perhatian wanita, tetapi memiliki tubuh dan penampilan yang terawat sangatlah penting. Wajah yang cerah, pakaian dan badan yang bersih serta bebas bau badan adalah contoh bahwa kamu merawat tubuhmu dengan baik. Apakah wanita akan berpikir bahwa kamu bisa merawat dirinya dengan baik apabila kamu tidak bisa merawat tubuhmu sendiri?

Tubuh terawat, so Pasti. Dulu …, saya waktu gak mengejar seseorang. Saya tidak pernah merawat tubuh. Tapi…, sejak saya mendapatkan anugerah terindah. :D Saya langsung merawat tubuh saya ini. Minimal pake Parfum lah. Mandi 3x sehari. :D

3. Milikilah rasa humor
Jangan terlalu serius, wanita menyukai pria yang bisa membuat dirinya tertawa. Untuk hubungan yang lebih jauh lagi-pun, sense of humor penting dalam sebuah relationship. Bahkan seringkali humor bisa mencairkan situasi yang sedang tegang atau ketika kamu berada dalam konflik dengan pasanganmu, seperti membuka jendela ketika berada di ruangan yang panas. Tentu kamu harus tahu kapan saatnya bercanda dan tidak. Dan satu lagi, selera humor pria berbeda dengan wanita, jangan pernah memberikan humor yang kotor atau cabul, terutama apabila kamu belum mengenal dia secara dekat.

Humor memang sangat Perlu Bro…, percayalah. Humor bisa menjadi senjata utama untuk selalu dekat dengan si DOi. tapi ingat Rule diatas yach. jangan Cabul kalau bikin Humor. :ngakaks

4. Sopan santun
Pria yang kasar dan suka berbicara kotor tidak disukai wanita, orang lain juga risih mendengarnya. Dengan bersikap kasar, ia akan berpikir bahwa kamu tidak akan bisa memperlakukan dirinya dengan baik. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang berpendidikan!

Manteb kalau ini gan…. :beer:

5. Bersosialisasi dengan keluarga dan temannya
Berikan kesan baik terhadap keluarga dan temannya. Ketika kamu sudah memiliki hubungan yang dekat dengan mereka, jalanmu akan lebih mudah untuk mendapatkannya. Impress them and you’ll impress her.

Kalau saya, saya dekati teman terdekatnya. kalau mau mendekati keluarganya. Itu terlalu jauh bagi saya. Soalnya…, keluarga cinta saya di Pulau sebrang. :malus

6. Jadilah pria yang smart
Beberapa remaja mungkin belum memikirkan ini, tapi bagi mereka yang sudah dewasa, maka smart adalah faktor penting. Orang yang smart biasanya memiliki masa depan yang cerah, kreatif, dan mampu beradaptasi dalam segala situasi.

kalau SMART, ini gak perlu ditanyakan lagi. karena ini murni sudah ada di otak saya. :ngakak

7. Murah senyum
Ada peribahasa, “jangan cemberut, karena kamu tidak pernah tahu siapa yang jatuh cinta pada senyummu.” Kata-kata ini tercipta bukan tanpa alasan, senyuman membuat seseorang enak dilihat, terlihat ramah, tampak optimis dan percaya diri. Apa ada wanita yang ingin bersama pria yang tampak seperti tidak menikmati hidupnya?

8. Menanyakan tentang dirinya
Jika kamu belum mengenal dirinya, tanyakanlah hal-hal tentang dirinya. Topik tentang dirinya adalah topik yang disukai wanita. Selain kamu bisa mengenal dirinya lebih dekat, dia lama kelamaan akan lebih terbuka dan merasa nyaman. Wanita juga akan merasa bahwa kamu menyukai dirinya luar dan dalam.

Nah…, kalau trik no.8 ini. paling pas di manfaatkan saat makan bareng. Soalnya…, saya sudah mempraktikkanya. :D

9. Memberikan sesuatu yang spesial di hari yang spesial
Hari yang spesial, misalnya hari ulang tahun, merupakan momen yang sangat bagus untuk membuat dirinya tertarik padamu. Memberikan sesuatu yang spesial di hari yang spesial akan membuat dirinya merasa sebagai orang yang spesial bagimu. Usahakan berikan sesuatu yang membuat ia teringat padamu terus.

10. Tulus dan jujur saat mendekati dirinya
Kamu harus menyukai dirinya dengan tulus, bukan karena terpaksa, kasihan atau ada maksud lain yang terselubung. Selain itu, berkata-katalah dengan jujur, tanpa membual sesuatu yang tidak kamu punya atau sesuatu yang tidak pernah kamu alami. Meskipun kamu bisa mendapatkan dirinya, namun apabila kamu tidak tulus dan jujur, hubunganmu tidak akan berjalan lama karena wanita lama kelamaan akan menyadarinya.

Yach…, kalau ini emang menjadi Pondasi dalam sebuah hubungan. dan saya bersyukur, selama ini keterbukaan antara kami (aku dan dia). Didasari dengan rasa JUJUR dan saling terbuka. Walau saya belum terlalu mengenalnya, tapi saya yakin kalau si DOi yang menjadi Pacar pertama saya saat ini sudah jujur ke saya. :kiss

Itulah 10 Trik yang bisa saya bagikan dengan anda. Para COWOK yang sedang pendekatan. :D
Dijamin ini adalah trik termurah yang bisa anda manfaatkan. Pada intinya, anda tidak perlu keluar banyak biaya saat mendekati seseorang yang anda cinta. Karena pengeluaran banyak biaya, hanya membuat boros saja. :hammers

Sedikit saya kasih curhatan mengenai pendekatan saya,
Saya waktu pendekatan dengan si DOi, yang sekarang jadi Pacar pertama ane. :malus , ane ngajak jalan pertama cuma beli makanan kecil khas JAWA. yaitu ROnde. per porsi cuma Rp. 3000, dan akhirnya hati si Doi tersentuh juga. :D
Jadi …, intinya…, keluar pertama emang gak perlu keluar biaya mahal kan…?! Tapi…, setelah kenal agak dekat. akhirnya saya memberanikan diri untuk mengajaknya Liburan akhir tahun kemarin ke GOA CINA. Itu menjadi liburan saya yang paling Spesial. :malus

Sumber

8 Comments

SILAHKAN KIRIM PERTANYAAN/KOMENTAR ANDA ...

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco